UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA TAHRIL MENJADI KETUA UMUM PPDI PERIODE 2022-2027

Admin PPDI Kebumen 10 Jan 2022, 23:40:44 WIB PPDI
UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA TAHRIL MENJADI KETUA UMUM PPDI PERIODE 2022-2027

Musyawarah Nasional Ke-IV di Gedung Pertemuan Komplek Taman Candra Wilwakita, Prigen Pasuruan, Minggu (09/01).

Dalam suasana pemilihan Ketua Umum yang dilaksanakan pada hari kedua penyelenggaran Munas kali ini, Moh. Tahril mengalahkan pesaing utama Sarjoko, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jendral dengan perolehan suara yang cukup signifikan.


Baca Lainnya :

Dengan perolehan sebanyak 45 suara dan 2 suara yang dinyatakan tidak sah, tidak cukup bagi Sarjoko mengalahkan perolehan suara Moh. Tahril untuk dapat menduduki posisi PPDI 1 dalam lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan penyelenggaraan Munas kali ini berjalan cukup lancar, meski dalam proses pembahasan tata tertib pemilihan Ketua Umum terjadi beberapa beda pendapat antar peserta Munas yang datang dari penjuru Indonesia.


Pada proses pemungutan suara yang dipimpin Ketua Panitia Pemilihan, Triyono dari PPDI Propinsi Lampung sempat terjadi susul menyusul perolehan suara di awal-awal penghitungan. Akan tetapi memasuki setengah dari proses penghitungan suara, nama Moh. Tahril melejit meninggalkan Sarjoko sampai akhir proses penghitungan suara.


Pada kesempatan ini pula, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa secara resmi menutup gelaran lima tahunan PPDI. Dalam sambutan sebelum penutupan, beliau meminta Ketua PPDI yang baru untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tentu bersinergi dengan Pemerintah secara positip dalam rangka peningkatan kesejahteraan perangkat desa yang diikuti 163 kabupaten.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook